Rss Feed

Kenapa?????

Alasan Kenapa Si Dia Mulai Berubah

dia mulai berubah
 Yang pacarnya mulai berubah nih gue kasih tau kenapa alasannya??
Curhat dikit yee, kalo orang yang kita sayang udah beda gimana rasannya sist, gan?? cakidd kann huhuhu nyesek ngess deh pokoknya *emot sedih*
nih baca ampe selesai yak :*
Jika pacar mulai berubah, sedikit cuek dan tidak bisa bersikap romantis seperti dulu lagi. Dia mengalami perubahan yang begitu terasa bagi diri kita. Intinya dia sudah berubah, tidak seperti dulu lagi ketika awal-awal pacaran. Bahkan, kadang dia terkesan seperti tidak membutuhkan kita. Hanya pada saat-saat tertentu dia bisa bersikap lembut kembali.

Berdasarkan pengamatan, pengakuan teman, dsb madjongke.com berusaha menyampaikan alasan-alasan umum tentang penyebab dia mulai berubah. Yang sudah banyak diketahui dan juga yang mungkin belum kamu ketahui sama sekali. Dari admin syantikk alasan sidia mulai berubah.

Terlalu sibuk
Dia terlalu sibuk dengan aktivitas barunya, mungkin saja ada. Dan dia tidak begitu bisa memperhatikan diri kamu. Dia kesulitan melakukan itu meski hanya sekedar SMS. Misalnya saja, dia terlalu sibuk belajar, mempersiapkan masa depan, atau punya pekerjaan tambahan yang baru.

Teman baru
Perlu dipertebal, Teman Baru. Dia mendapatkan teman baru dan terlalu asyik dengan hal itu. Mungkin saja teman baru tersebut sangat menyenangkan dan bisa mengobati perasaan "Galau"nya. Saat kamu tak ada, dia bisa mengisi kekosongan yang ada. Pada saat dia merasa kesepian, dia bisa saja bersikap lembut kembali.

Mulai bosan
Mulai bosan karena waktunya untuk diri kamu. Bukan berarti dia bosan menjalin hubungan dengan diri kamu, tapi hanya keadaannya. Secara perlahan hal itu akan berubah, itu sudah pasti. Jadi jangan salah duga tentang hal ini, kita tidak begitu tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi. Dan juga topik yang mulai habis. Pada awal hubungan masing-masing saling mencari tahu informasi tentang salah satunya, lama-lama hanya panggilan sayang dan beberapa hal baru lainnya. Jadi sangat wajar jika karena ini dia tampak berubah. Berpikir positif saja sarannya.

Orang Ketiga
Mungkin saja dia bukan type orang setia, dia masih tertarik menjalin hubungan dengan Orang lain. Entah itu berniat membuat Orang ketiga tersebut sebagai cadangan, selingan, atau yang lebih menyakitkan berniat menggantikan posisi diri kamu.

Menguji
Dia hanya berniat menguji diri kamu, tidak jauh dari hal itu. Dia mencoba mengetahui apa yang akan kamu lakukan. Apakah sesuai dengan yang dia pikirkan atau tidak.

Penting: Semua alasan dia mulai berubah diatas, bisa saja salah satunya sedang dia alami saat ini. Baik atau tidak, kemungkinannya bisa saja terjadi. Sarannya jangan langsung membuat kesimpulan. Masih banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi. Jadi positif thinking aja ya sit, gan.. Jodoh ga bakal kemana kok, udah ya itu aja admin syantiknya baper nih huhux :-D

0 komentar:

Posting Komentar